KADO ISTIMEWAH DI HARI BAHAGIA (23 Tahun KOPENA)
Kegembiraan
memang sudah sewajarnya dapat dirasakan oleh semua orang. Biasanya mereka
bahagia dan gembira ketika ada momen yang begitu berkesan dan memunculkan
kesenangan. Yabegitulah kegembiraan yang selalu kita rasakan dalam hidup.
Kegembiraan
kali ini juga menghampiri salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa dan
merupakan salahsatu raksasa koperasi di Kota Pekalongan. Siapa lagi kalau bukan
KOPENA (Koperasi Pemuda Buana), Koperasi yang telah hadir sejak 1993 ditengah
masyarakat Kota Pekalongan dan sekitarnya.
Kebahagiaan
KOPENA karena pada akhir pekan kemarin (Red:11 Desember 2016) KOPENA merayakan
hari jadinya ke 23. Raut kebahagiaan bukan hanya ditunjukkan oleh para
pimpinan, tetapi semua yang tergabung dalam KOPENA, baik Pengurus, Pengawas,
Anggota dan yang pastinya para karyawan.
Dengan agenda
dimulai tanggal 5 Desember 2016 memberangkatkan kurang lebih 200 anggota dan
calon anggota berwisata ke Kota Ukir (Jepara) melalui program JUWITA. Giliran tanggal
10 Desember 2016 para staf karyawan melasanakan out bound dan pada tanggal 11, melaksanakan apel bersama di aula
kantor KOPENA Pusat.
Tak hanya
itu saja, acara masih terus berlanjut dengan acara donor darah dan bagi sembako,
bagi jajan pasar ditiap kantor cabang dan Ziarah yang dilaksanakan tanggal 16
Desember 2016 ini. Satu hal yang menjadikan kegembiraan KOPENA semakin lengkap,
yaitu mendapatkan ISO 9001-2008.
ISO
9001-2008 adalah standar internasional di bidang sistem manajemen mutu. Suatu
lembaga/organisasi yang telah mendapatkan akreditasi (pengakuan dari pihak lain
yang independen) ISO tersebut, dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan
internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu produk/jasa yang
dihasilkannya.
Menurut H.
M. Saelany Mahfudz (Ketua Umum KOPENA), dengan adanya pengakuan Internasional
ini menunjukkan bahwa KOPENA masih menjadi salahsatu pilihan masyarakat dalam
bidang jasa.
“Masyarakat
Pekalongan masih memberikan kepercayaan kepada kita, dan kepercayaan itu harus
selalu kita jaga. Sebab kepercayaan adalah sebuah amanah yang harus kita
pertanggungjawabkan. Tapi kita juga jangan terlalu terlena dan berbangga diri,
justru kita harus mampu mempertahankan dan terus meningkatkan mutu kualitas
pelayanan dan SDM agar KOPENA dapat selalu menjadi kebanggaan kita bersama”
tuturnya.
Komentar
Posting Komentar