Kopena Launching Program Layanan Baru




“Teller Mobile KOPENA, Makin  mudah, makin realtime dan  makin aman” inilah program layanan yang dirancang agar  mampu bersaing dengan koperasi atau lembaga jasa keuangan  lainnya dalam memberikan manfaat kepada  anggota maupun  calon anggota.
Program yang mempermudah para anggota ataupun calon anggota  dalam bertransaksi, serta melakukan layanan  dalam  melakukan setoran secara tunai, supaya tidak perlu repot-repot datang ke Kantor KOPENA
H. M. Saelany menyampaikan, Selama ini KOPENA selalu mencoba memberikan layanan terbainya kepda para anggota, dimana anggota cukup duduk manis di tempat ia bekerja dan tim marketing kami siap datang untuk penarikan tabungan, tetapi kami rasa belum cukup, untuk lebih memberikan rasa aman dan kenyamanan terhadap kepercayaan anggota kami hadirkan sebuah layanan Kasir Keliling dengan system jemput bola dan menggunakan perangkat tablet, yang di sebut Teller Mobile KOPENA.
setelah anggota menyetorkan uang kepada tim marketing, uang akan langsung di masukkan dalam sistem melalui tablet dan dengan bukti struk penyetoran serta akan ada  pesan melalui  sms gateway bahwa saldo anda sudah masuk di rekening anggota” tandasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konsep Brayan Urip

Gemerlap Batu Akik Sampai Di Pekalongan