Konsep Brayan Urip


Inilah sosok yang akan memimpin Kota Pekalongan dalam kurun waktu 5 tahun mendatang, bertepatan dengan tanggal 17 Februari telah resmi di lantik di Semarang bersamaan dengan Bupati dan Walikota se Jawa Tengah.

Dua pemimpin yang lahir dari unsur yang sama, yaitu Koperasi. diharapkan dapat mendongkrak perekonomian Kota Pekalongan dan Kemaslahatan warga Pekalongan.

Pastinya warga Pekalongan bangga dan sangat menaruh harap kepada pemimpin baru agar dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin dan pro rakyat sebagai mana semboyan yang di serukan kala kampanye.

Brayan Urip yang di gemborkan menjadi senjata ampuh, karena memiliki makna yang dalam bagi orang Jawa. Sekilas arti kata Brayan Urip adalah berbagi untuk bisa hidup, tetapi jika di kaji lebih dalam akan memunculkan kerukunan antar agama, golongan, ras dan lain sebagainya. Ini sangat cocok dengan kultur orang Pekalongan yang memiliki warga dari berbagai etnis. Ada Jawa, Cina, Arab dan masih banyak yang lainnnya.

Oleh karenanya marilah kita dukung bersama konsep Brayan Urip  agar tercapai dan berjalan sebagaimana mestinya. Bukan untuk Pekalongan lima tahun mendatang saja, tetapi untuk selamanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gemerlap Batu Akik Sampai Di Pekalongan