SEMARAK GEMAH SHOLAWAT 3 KOPENA & KBIH ASSALAMAH KOPENA 2016


 Memperingati hari lahir KOPENA ke 22 dan KBIH Assalamah KOPENA ke 19 menyajikan begitu banyak kegiatan, di antaranya jalan sehat akbar bertemakan "Gema Sholawat 3"
 
Walikota Pekalongan melepas rombongan jalan sehat
 
Pekalongan - Mengucap rasa syukur adalah kewajiban setiap manusia, terlebih yang pernah di ajarkan Rosulallah Muhammad. Beliau selalu melaksanakan puasa di setiap hari senin sebagai rasa syukur untuk memperingati hari kelahiran. sebagaimana KOPENA dan KBIH Assalamah KOPENA, mengajak semua elemen masyarakat untuk dapat menikmati rasa syukur tersebut minggu, 14 februari 2016.

Bertemakan Gema Sholawat 3 dengan harapan tiap peserta yang hadir untuk selalu mengunmandangkan rasa syukur dan senantiasa bersholawat atas nabi Muhammad SAW. Tak kurang dari 21000 peserta hadir memenuhi alun-alun Mataram untuk meramaikan acara tersebut. baik dari usia anak-anak hingga orangtua.

Menurut M. Ahyas (ketua panitia penyelenggara), acara gema sholawat tiga ini pastinya sudah banyak ditunggu oleh para nasabah KOPENA, sebab ini merupakan acara rutiinan 2 tahun sekali yang di selenggarakan oleh KOPENA dan KBIH Assalamah KOPENA sebagai wujud rasa syuku.
 
" Efend dua tahun sekali ini sengaja di selenggarakan oleh kami sebagai rasa syukur atas segala nikmat dan atas dukungan masyarakat sehingga KOPENA dan KBIH Assalamah KOPENA masih tetap ada dan pastinya kian berkembang," tandasnya.
 
Dengan menghadirkan berbagai macam hadiah baik hadiah utama ataupun hadiah hiburan menambah antusias masyarakat untuk berbartisipasi dalam acara tersebut. Tak tanggung-tanggung, Umroh menjadi hadiah utama, siapa yang tak ingin mendapatkan tiket ketanah suci untuk beribadah secaralangsung disana. selain itu, satu unit sepeda motor juga telah disiapkan untuk para hadirin yang berhuntung, serta masih banyak lagi hadiah yang menarik.



















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konsep Brayan Urip

Gemerlap Batu Akik Sampai Di Pekalongan