Kiat Mencari Biro Perjalanan Umroh Yang Baik



  1. Pastikan Travelnya Berizin Umroh ataupun Wisata
PT. AL BAIKA (KBIH Assalamah KOPENA) sudah melayani jamaah haji, umrah, dan wisata muslim selama 19 tahun dengan memiliki izin resmi dari pemerintah.
  1. Pastikan Jadwal Penerbangannya
    • PT. AL BAIKA (KBIH Assalamah KOPENA) memiliki tanggal-tanggal jadwal keberangkatan umrah sesuai bulan-bulan di mana visa umrah dikeluarkan oleh Kedutaan Saudi Arabia, yakni dari akhir masa haji (biasanya di akhir tahun masehi) s.d. umrah di bulan puasa setiap tahunnya. Kami menerbangkan Anda dan jamaah lainnya sesuai jadwal penerbangan yang telah ditentukan sesuai program umrah yang dipilih jamaah. 
    • Jadwal penerbangan umrah tidak harus tahun depan, bisa juga tahun ini bahkan di bulan yang sama. Karena PT. AL BAIKA (KBIH Assalamah KOPENA) tidak memutarkan atau menginvestasikan uang jamaah walaupun ada jamaah yang mendaftar untuk keberangkatan umrah tahun depan misalnya. Tapi PT. AL BAIKA (KBIH Assalamah KOPENA) menggunakan uang jamaah untuk dibayarkan booking pesawat, hotel, visa, dan pengeluaran-pengeluaran administrasi lainnya. Tarif umrah murah tidak masuk akal juga sering menjadi modus penipuan dan pencucian uang (money laundry). Hindari travel bersistem MLM, poin reward, dan sejenisnya.
    • Yang tidak kalah penting bagi kami dan untuk Anda serta jamaah lainnya, penerbangan Anda akan menggunakan pesawat pilihan bereputasi internasional terutama dari negara timur-tengah yang menjadi lalu-lintas utama ibadah haji dan umrah ke Saudi Arabia, seperti Saudi Airlines. Maskapai pilihan ini telah memiliki pengalaman panjang, prestasi baik, dan reputasi tinggi dalam hal penerbangan dan mendarat langsung di Jeddah atau Madinah tanpa transit. 
  1. Pastikan Tarif Umrah dan Layanannya
    • PT. AL BAIKA (KBIH Assalamah KOPENA) merupakan salah satu travel yang selalu sejalan dan mengikuti rekomendasi Kemenag RI (yang mewakili ulama) mengenai tarif umrah yang aman dan nyaman, termasuk minimal harga $1700, agar para tamu Allah mendapat fasilitas terbaik dalam menunaikan ibadah haji dan umrah. Lihat rekomendasi Kemenag RI dan Amphuri mengenai harga minimal umrah murah
    • Ilustrasi dan pertanyaan: Apakah tarif umrah Rp. 14,000,000 dari travel A adalah murah dan tarif umrah Rp. 29,400,000 dari travel B adalah mahal? Mari kita teliti dari mana perbedaan 10 juta rupiah itu. Ini penjelasannya: jika saat itu kurs nilai tukar 1 dolar adalah Rp. 14,000, maka travel A menjual program umrah dengan harga $1,014 sedangkan harga travel B adalah $2100. Sedangkan rekomendasi harga umrah murah dari Kemenag RI Minimal adalah $1700. Travel mana yang akan Anda pilih jika Anda menginginkan keamanan dan kenyamaman ibadah umrah Anda: travel A (Rp. 14,000,000 a.k.a. $1000-an) atau B (Rp. 29,400,000 a.k.a. $2100-an)? Apapun pilihan Anda, kami mendoakan Anda bisa berusaha seoptimal mungkin mendapatkan travel yang tepat yang tidak akan mengecewakan Anda. Dan yang paling penting adalah uang Anda tidak disalahgunakan oleh travel, seperti diputarkan atau untuk investasi bisnis (apalagi dalam bisnis yang tidak Islami seperti pembelian saham pabrik miras dan sejenisnya).
    • Rekomendasi Kemenag RI, Amphuri, dan PT. AL BAIKA (KBIH Assalamah KOPENA): hendaklah kita pegang teguh tarif umrah minimal dalam dolar saja ($1700-an), karena semua harga tiket pesawat, hotel, dan akomodasi aslinya adalah dalam dolar. Jangan tertipu oleh kurs tukar mata uang selain dolar, dan jangan ambil program umrah di bawah $1700.
  1. Pastikan Hotelnya
    • Nama-nama hotel dan pesawat sudah tertera dalam info program umrah. 
    • Alhamdulillah selama ini PT. AL BAIKA (KBIH Assalamah KOPENA) selalu memberikan hotel sesuai dengan permintaan anda.
KBIH Assalamah KOPENA dengan Selogan
 “ Pasti berangkat, pasti fasilitasnya, pasti jadwalnya dan pasti di bimbing langsung oleh ulama yyang kompeten dibidangnya dari pekalongan mulai dari tanah air hingga di tanah suci dan kembali ketanah air ”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konsep Brayan Urip

Gemerlap Batu Akik Sampai Di Pekalongan