KADO ISTIMEWAH DI HARI BAHAGIA (23 Tahun KOPENA)






Kegembiraan memang sudah sewajarnya dapat dirasakan oleh semua orang. Biasanya mereka bahagia dan gembira ketika ada momen yang begitu berkesan dan memunculkan kesenangan. Yabegitulah kegembiraan yang selalu kita rasakan dalam hidup.

Kegembiraan kali ini juga menghampiri salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa dan merupakan salahsatu raksasa koperasi di Kota Pekalongan. Siapa lagi kalau bukan KOPENA (Koperasi Pemuda Buana), Koperasi yang telah hadir sejak 1993 ditengah masyarakat Kota Pekalongan dan sekitarnya.

Kebahagiaan KOPENA karena pada akhir pekan kemarin (Red:11 Desember 2016) KOPENA merayakan hari jadinya ke 23. Raut kebahagiaan bukan hanya ditunjukkan oleh para pimpinan, tetapi semua yang tergabung dalam KOPENA, baik Pengurus, Pengawas, Anggota dan yang pastinya para karyawan.

Dengan agenda dimulai tanggal 5 Desember 2016 memberangkatkan kurang lebih 200 anggota dan calon anggota berwisata ke Kota Ukir (Jepara) melalui program JUWITA. Giliran tanggal 10 Desember 2016 para staf karyawan melasanakan out bound dan pada tanggal 11, melaksanakan apel bersama di aula kantor KOPENA Pusat.

Tak hanya itu saja, acara masih terus berlanjut dengan acara donor darah dan bagi sembako, bagi jajan pasar ditiap kantor cabang dan Ziarah yang dilaksanakan tanggal 16 Desember 2016 ini. Satu hal yang menjadikan kegembiraan KOPENA semakin lengkap, yaitu mendapatkan ISO 9001-2008. 

ISO 9001-2008 adalah standar internasional di bidang sistem manajemen mutu. Suatu lembaga/organisasi yang telah mendapatkan akreditasi (pengakuan dari pihak lain yang independen) ISO tersebut, dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu produk/jasa yang dihasilkannya.

Menurut H. M. Saelany Mahfudz (Ketua Umum KOPENA), dengan adanya pengakuan Internasional ini menunjukkan bahwa KOPENA masih menjadi salahsatu pilihan masyarakat dalam bidang jasa.

“Masyarakat Pekalongan masih memberikan kepercayaan kepada kita, dan kepercayaan itu harus selalu kita jaga. Sebab kepercayaan adalah sebuah amanah yang harus kita pertanggungjawabkan. Tapi kita juga jangan terlalu terlena dan berbangga diri, justru kita harus mampu mempertahankan dan terus meningkatkan mutu kualitas pelayanan dan SDM agar KOPENA dapat selalu menjadi kebanggaan kita bersama” tuturnya.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konsep Brayan Urip

Gemerlap Batu Akik Sampai Di Pekalongan