KOPENA RESMIKAN KANTOR CABANG BARU DI KABUPATEN BATANG





Batang - Jumat, 21 april 2017 Bertepatan dengan hari Kartini, KOPENA kembali meresmikan gedung kantor baru di kawasan Kabupaten Batang. Kantor yang lebih baik dan setrategis dan representatif. 

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting Kabupaten Batang, yaitu Wakil Bupati terpilih Bapak Yono, Kapolsek Batang dan DanRamil Batang serta Kepala Dinas Perkoprasian dan UMKM Kab. Batang. Turut hadir pula, tokoh masyarakat dan beberapa rekanan bisnis KOPENA dari elemen perbankan serta nasabah terbaik KOPENA.

Dalam kesempatan ini disampaikan oleh H. M. Saelany Mahfudz selaku Ketua Umum KPPS KOPENA, bahwasanya laju perekonomian tidak terlepas dari peranan masyarakat dan Koperasi. Serta memupuk kepercayaan tinggi agar tercipta koperasi yang berkembang dan dapat meningkatkan taraf hidup anggotanya.

"Peranan koperasi dalam kehidupan masyarakat, itu sangat dibutuhkan. Sebab ada kaitan yang begitu kental dalam unsur ekonomi. Namun ada hal lebih penting dari sebuah kesejahteraan, yaitu adanya unsur kepercayaan dari setiap anggota dengan para pengelolah koperasi. Sebab Koperasi adalah bisnis yang dilandasi dengan amanah", tutur beliau.

Wakil Bupati Batang terpilih juga menyampaikan kaitannya dengan banyak adanya Koperasi yang tutup dikarenakan kurangnya kepercayaan dari anggotanya.

"Di Kabupaten Batang, banyak Koperasi yang tutup dan dibubarkan oleh pemerintah sebab tidak lagi dapat melaksanakan aturan perkoperasian, bahkan tak jarang yang menyalahi aturan tersebut. Sehingga perlu kita bubarkan atau kita cabut Izin operasionalnya agar tidak merugikan anggotanya. Kami juga menghimbau agar KOPENA jangan sampai demikian, dan diharapkan justru dengan adanya peresmian kantor cabang yang baru ini dapat membantu percepatan perekonomian di Kabupaten Batang", tandas Yono (Red. Sapaan Wabup).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konsep Brayan Urip

Gemerlap Batu Akik Sampai Di Pekalongan