BELAJAR MENJADI ENTREPRENEUR SUKSES

MANUSIA ENTREPRENEURSHIP

Menjadi seorang Entrepreneurship, setidaknya kita harus memiliki beberapa langkah jitu untuk mewujudkan semuanya. Elemen yang perlu dimiliki jelas harus bersifat membangun dan mengembangkan dengan penuh keberanian. Diantaranya yaitu :

1.      Leadership
Jiwa kepemimpinan harus di miliki oleh seorang Entrepreneur sebagai pegangan dalam pengambilan keputusan. Agar tidak terpengaruh dengan hal-hal yang dapat merugikannya.

2.      Risk Taker
Mampu mengambil resiko dengan rasa penuh tanggung jawab atas apa yang telah di lakukannya.

3.      Opportunity Hunter
Entrepreneur juga harus bisa menangkap segala peluang yang ada. Sehingga dapat mengembangkan bidang usaha yang di gelutinya.

4.      Inovatif dan kretaif
Dalam dunia Entrepreneur kita mengenal istilah ATM (Amati, Tiru dan Modifikasi). Hal ini perlu di kembangkan sebagai modal yang paling berharga dalam Entrepreneur. Seorang Entrepreneur harus mampu melakukan sesuatu yang baru dan memodifikasi sesuatu yang telah ada menjadi varian-varian lainnya.

5.      Survival
Entrepreneur harus mampu hidup dalam kondisi terbatas, maksudnya sebagai seorang pemula setidaknya kita tidak terlalu memikirkan akan hasil. Melainkan harus memunculkan pelayanan dan manfaat yang baik bagi para konsumen. Sehingga dengan sendirinya akan memunculkan hasil. Kebanyakan orang hanya memikirkan hasil tanpa memikirkan pelayanan yang memuaskan bagi para konsumen. Hal ini yang seharusnya kita lakukan sebagai seorang Entrepreneur. 

Demikian tips ini semoga dapat bermanfaat bagi para Entrepreneur muda di manapun anda berada. Info lebih lanjut dapat menghubungi pengelolah blok.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konsep Brayan Urip

Gemerlap Batu Akik Sampai Di Pekalongan