Pengurus Cabang GP Ansor Kota Pekalongan Di Lantik



Guyuran hujan lebat yang seolah tak mau berhenti dari pagi siang hingga malam hari sepertinya setia mengiringi saat-saat moment bersejarah siklus GP ANSOR kota Pekalongan. Pelantikan  GP ANSOR Kota Pekalongan yang di selenggarakan pada kamis malam jum’at tanggal 19 Pebruari 2015 bertempat di gedung KANZUZ SHOLAWAT Habib Lutfi Bin Ali bin Hasyim bin Yahya JL. Dr. Wahidin kota Pekalongan seakan tak meyurutkan semangat juang para kader Ansor. Bahkan seluruh pengurus yang berjumlah 24 orang yang sedianya akan dilantik pada pukul 21. 00 wib sudah hadir satu jam lebih awal dengan mengenakan seragam hem hijau batik ciri khas ANSOR.

Kehadiran walikota Pekalongan dr. H. Basir Ahmad dan ketua DPRD kota Pekalongan HJ. Balgis Diab SE,Sag,MM menjadikan semangat lebih bagi para anggota. Terlebih lagi para petinggi Kota Pekalongan ini datang lebih awal sebelum acara dimulai yang sekaligus merupakan bentuk dukungan serta apresiasi kepada kepengurusan yang akan dilantik.

Dalam  kesempatan itu walikota beserta ibu meminta waktu lebih awal untuk saresehan dengan pengurus ANSOR mengingat masih banyak keperluan lain. Dikarenakan bapak walikota akan bertolak menuju Bogor untuk memenuhi undangan Presiden RI di Istana Bogor. Paparan oleh pak walikota Pekalongan, dia menyampaikan hal agenda pemerintah yang sekiranya kedepan dapat di sinergikan dengan kegiatan PC GP ANSOR kota Pekalongan. Serta mengajak untuk berbesar hati dengan situasi cuaca yang sulit ini (hujan deras) bahwa setelah kesulitan pasti ada kemudahan. 

Selanjutnya walikota beserta rombongan berpamitan untuk melanjutkan agenda menuju ke Bogor, dan tepat pada pukul 21.15 wib prosesi pelantikan dilaksanakan dan berjalan sesuai dengan rencana dan ditutup dengan wejangan oleh Habib Lutfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya yang pada intinya meminta kepada ANSOR untuk meniningkatkan Itelgensinya mengingat tantangan dan perubahan zaman yang demikiat pesat dan agar selalu sabar dan tidak mudah terprofokasi dalam rangka mengukuhkan NKRI sebagai harga mati. Semangat yang harus terus berkobar di dalam sanubari para pengurus dan anggota GP Ansor kota Pekalongan sebagai langkah untuk mengemban tugas islam ala Ahlussunah wal Jamaah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konsep Brayan Urip

Gemerlap Batu Akik Sampai Di Pekalongan