Kbih Assalamah KOPENA Menjadi Kepercayaan Warga Kota Pekalongan






KBIH Assalamah Kopena merupakan salah satu diantara KBIH yang ada di Kota Pekalongan. Di bawah naungan PT. Albaika yang beralamatkan di Jl. Hoscokro aminoto No. 278 Kuripan Lor, kini KBIH Assalamah makin percaya diri menapakan diri dalam menyelenggarakan bimbingan haji dan umroh. Pengalaman dan lamanya bergelut di bidang jasa bimbingan haji dan umroh menjadikan pendewasaan dan memupuk profesionalitas tersendiri bagi instansi ini.

Hampir di tiap tahun KBIH Assalamah KOPENA membimbing jamaah haji dan tiga kali dalam setahun membimbing jamaah umroh asal Kota Batik menuju tanah suci. Pada tahun 2015 ini KBIH Assalamah Kopena siap membimbing calon jamaah haji sejumlah 203 untuk melaksanakan rukun islam yang kelima.
Menurut H. M. Saelany Mahfud (Ketua Umum KBIH Assalamah Kopena) di tahun ini, Kota Pekalongan memberangkatkat 394 jamaah dan yang terbanyak adalah jamaah KBIH Assalamah KOPENA yang membimbing 203 jamaah, ini menandakan bahwa KBIH Assalamah KOPENA adalah KBIH yang di percaya oleh warga Pekalongan.

“Ini adalah nilai lebih bagi KBIH Assalamah KOPENA di mata masyarakat dan kita harus menjaga kepercayaan masyarakat dengan memberikan pelayanan yang maksimal,” tandasnya.
Disisilain Charisma Nanda (Direktur PT. Al-Baika) mengungkapkan, ini bukan hanya keberhasilan kerja yang di lakukan oleh para karyawan saja, melainkan karena adanya unsur kepercayaan masyarakat terhadap KBIH Assalamah KOPENA, sehingga perlu adanya peningkatan mutu dan kualitas pelayanan untuk kedepannya.

“Kepercayaan ini harus kita balas dengan hal yang positif, dengan meningkatkan mutu serta kualitas pelayanan. Sebab kepuasan dan kenyamanan jamaah juga menjadi tanggung jawab KBIH,” tuturnya.










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konsep Brayan Urip

Gemerlap Batu Akik Sampai Di Pekalongan