KOPENA KEMBALI SELENGGARAKAN SILATURAHMI DENGAN PENGURUS DAN KARYAWAN



“Komitmen dari dalam hati, konsisten bersikap & lakukan dengan hati”
Foto Pengurus dan Karyawan KOPENA
 
KOPENA sebagai salah satu koperasi di bidang jasa keuangan, selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi para anggotanya. Sabtu (5/9) lalu, Kopena selenggarakan pertemuan rutin bersama para karyawan, sebagai refleksi diri dan evaluasi untuk peningkatan kerja. Acara yang di hadiri oleh karyawan dan pengurus ini menjadi agenda rutinan yang di gawangi oleh Ichson selaku koordinator paguyuban karyawan Kopena.
Menurutnya, acara yang menjadi rutinitas tiap 2 bulan sekali ini akan terus di laksanakan sebagai wadah silaturahmi karyawan Kopena di kantor pusat, kegiatan ini juga dapat menjadi evaluasi bagi para karyawan dan saling bertegur sapa.

“Dengan adanya kegiatan ini, kita juga dapat bertemu dengan semua karyawan Kopena yang tersebar di 13 kantor cabang, sehingga inilah tempat silaturahmi dan bertegur sapa antar karyawan”, tuturnya.
Sudah sepatutnya kebersamaan untuk membangun kepercayaan harus ditanamkan di segala lini. Terlebih KOPENA sebagai salah satu Koperasi terbesar kedua di Kota Pekalongan yang notabene sudah mendapat segudang prestasi di Nasional ataupun Internasional.

Disisilain menurut H. Romadhon abdul Djalil (Sekretaris Pengurus Kopena), kita sebagai pelayan masyarakat dalam bidang jasa keuangan harus punya integritas tinggi dan mampu menempatkan diri demi perkembangan Kopena, sebagaimana yang jargon KOPENA Berkembang Bersama Umat.
“Komitmen dari dalam hati, konsisten bersikap & lakukan dengan hati. Inilah yang kelak akan mendongkak kepercayaan masyarakat terhadap kita dan pendongkrak kesejahtraan kita semua (baik anggota ataupun karyawan)”, imbuhnya.

Menjadi harapan bersama untuk mewujudkan komitmen serta konsisten dan menanamkan rasa ikhlas sebagai pondasi menatap KOPENA yang di percaya oleh anggota. Di akhir pertemuan di sempatka acara foto bersama antara pengurus dan karyawan sebagai rasa keakraban dan tidak ada jarak diantara semuanya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konsep Brayan Urip

Gemerlap Batu Akik Sampai Di Pekalongan