PENYERAHAN HADIAH GEMERLAP SUKARELA KOPENA 2015

Penyerahan Hadiah Utama


Sebagai bentuk layanan prima kepada anggotanya, pada kesempatan lalu KOPENA menggelar acara gebyar Gemerlap SUKA RELA dan launching Mobil Teller KOPENA di kantor Cabang Comal pada 28 Agustus lalu. Sabtu (12/9) KOPENA kembali mengundang para anggota yang berhuntung dalam rangka penyerahan hadiah.
Tidak tanggung-tanggung jumlah hadiah yang dibagikan dengan nilai total hampir 60 juta, dengan hadiah utama berupa sepeda motor Supra X 125 yang diraih oleh Muslimat NU (Hj. Sri Darjati) dari kantor cabang Pekalongan. Untuk hadiah lainnya, 3 unit Televisi, 3 unit lemari es, 3 unit mesin cuci, 18 kipas angin dan 18 magic com sedangkan 40 tabungan langsung secara otomatis masuk dalam rekening tabungan masing-masing anggota yang berhuntung.
Henni Purworini (Kadiv. Umum SDM dan Pemasaran KOPENA)  mengatakan, ini adalah rangkaian dari kegiatan pengundian Gemerlap Suka Rela yang telah di adakan di kantor cabang Comal kemarin, berhubung para anggota yang berhuntung tidak hadir jadi perlu di adakan acara penyerahan hadiah di kantor pusat KOPENA.
“Kami mengerti akan kesibukan para anggota, sebab itulah serah terima hadiah ini kita laksanakan secara terpisah. Agar para anggota yang berhuntung dapat hadir secara langsung dalam pengambilan hadiahnya,” ujarnya.
Aset yang di miliki KOPENA saat ini adalah milik anggota, sudah sewajarnya jika akan kembali ke anggota. Inilah yang mencoba selalu di tanamkan agar nasabah lebih percaya dengan KOPENA.” Ini juga menjadi salah satu bagian pelayanan yang di lakukan oleh KOPENA dalam menciptakan perekonomian masyarakat yang lebih baik, sesuai dengan amanah undang-undang Republik Indonesia tentang perkoperasian,” imbuhnya.
Selain itu, tambah Henni, kegiatan tersebut juga untuk mengedukasi anggota untuk lebih gemar menabung. Sebab bila mengikuti program yang di miliki KOPENA akan berkesempatan untuk diikutkan dalam pengundian gebyar Suka Rela berhadiah KOPENA, serta berkesempatan mendapatkan hadiah utama yang telah di sediakan.
Sejak kegiatan Gebyar Suka Rela ini di gelar, peningkatan aset dan jumlah anggota begitu signifikan dari tahun ke tahun. Dengan respon anggota yang bagus tersebut, KOPENA bertekad untuk terus meng evaluasi diri dan meningkatkan kualitas layanan dan kepercayaan kepada anggota-anggotanya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konsep Brayan Urip

Gemerlap Batu Akik Sampai Di Pekalongan