KOPENA GELAR PERINGATAN HUT RI KE 70 SEKALIGUS PENYARINGAN HADIAH SUKARELA



Foto Perwakilan Disperindakkop Kab. Pemalang
 
Sebagai rasa cinta tanah air, KOPENA gelar peringatan HUT RI Ke 70 dan penyaringan  Gebyar Gemerlap Suka Rela, dan launching Mobil Teller KOPENA, Jumat (28/8) lalu. Acara  di selenggarakan di kantor comal dan di hadiri oleh perwakilan Dinas Perkoprasian Kab. Pemalang begitu terlihat apik dan meriah.
Kemerdekaan RI yang ke 70 menjadi peringatan yang spesial bagi keluarga besar KOPENA ditambah penampilan ciamik dari group musik Assalam Kota Pekalongan begitu menyedot perhatian pengunjung dan pembagian dourprize bagi para tamu undangan menambah kemeriahan acara pada siang itu.
Pengundian Suka rela berhadiah satu unit sepeda motor di kantor cabang KOPENA Comal diraih oleh nasabah dari cabang Pekalongan atas nama Hj. Sri Darjati perwakilan Muslimat NU. Tak hanya penyaringan hadiah sepeda motor, ada 3 unit Televisi, 3 unit lemari es, 3 unit mesin cuci, 18 kipas angin, 18 magic com dan 40 tabungan langsung.
Menurut Henni (Kadiv. Umum SDM dan Pemasaran KOPENA) Gemerlap Suka Rela yang menjadi program unggulan KOPENA sangatlah di nanti para anggota, sebab cara untuk mengikuti program undian ini sangat mudah, cukup meningkatkan jumlah saldo tabungan.
“Ini adalah pembagian Door Prize tabungan Suka Rela atau yang di sebut Gemerlap Suka Rela, ini termasuk tabungan utama dari Kopena dan merupakan program unggulan”, tuturnya.
Disisilain H. M. Saelany dalam sambutannya mengungkapkan, KOPENA selalu mencoba meningkatkan pelayanan guna kenyamanan dan kepercayaan anggoata, memiliki 13 kantor cabang yang tersebar di empat wilayah meliputi Kota Pekalongan, Kab. Pekalongan, Kab. Batang dan Kab. Pemalang sehingga sudah sepantasnya hadiah ini kami sematkan kepada para anggota yang memiliki loyalitas dan kepercayaan tingg kepada KOPENA.
“Bukti kesetiaan KOPENA melayani nasabah, juga harus di imbangi dengan kepercayaan anggota kepada KOPENA. Maksudnya adalah kami mengharap agar anggota ataupun calon anggota dapat bekerjasama dengan KOPENA untuk terus meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya di wilayah Comal.” Tuturnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konsep Brayan Urip

Gemerlap Batu Akik Sampai Di Pekalongan