SIQURMA SEBAGAI PENGHANTAR IBADAH IDUL ADHA




Qurma adalah buah yang sangat enak dan manis rasanya, tapi ada Qurma yang memberi rasa dan manfaat lebih, tak hanya memberikan manis tapi juga memberi kebahagiaan bagi kita semua. Iya betul Qurma  yang kini menjadi program tabungan untuk mempersiapkan jelang ibadah Qurban di hari raya Idul Adha yang diberi nama siQurma oleh KOPENA.

Program yang masih terbilang baru ini seharusnya dapat menjadi sarana bagai para anggota yang sudah berniatan untuk melaksanakan qurban di tahun depan, sebab kita hanya cukup menabung selama setahun penuh dan uangnya dapat kita ambil sebelum hari raya Idul Adha dan jika berhuntung kita akan mendapat hadiah atau bonus tambahan. Selain itu, di tambah geratis biaya penyembelihan hewan qurban.

Pada tahap pertama, (19/9) lalu telah terpilih melalui pengundian nasabah yang mengdapatkan hadiah 1 kambing qurban. Warga Krapyak kidul gang 6, atas nama ibu Mey Fitriyati dan beberapa anggota yang mendapatkan sovenir menarik yang telah di sediakan oleh pihak KOPENA.

Menurut M. Ihson (Dev. Umum), program Siqurma memang masih baru namun di tahun pertama sudah mendapat perhatian dari nasabah sejumlah 600 nasabah yang sudah bergabung dan kita targetkan 2000 nasabah di tahun kedua ini.

“Program baru, memang harus sering disosialisasikan kepada nasabah. Supaya dapat di mengerti dan di pahami oleh banyak orang. Makanya kami dari Devisi dan juga jajaran karyawan KOPENA sedang gencar-gencarnya memperkenalkan kepada nasabah, terutama peranan dari marketing, supaya target 2000 nasabah dapat terpenuhi di tahun kedua ini”, tandasnya.

Dengan selogan “Mewujudkan niat untuk berqurban dengan banyak manfaat” SIQURMA KOPENA memberikan kesempatan kepada para anggota dan nasabah untuk memanfaatkan program ini. syarat dan ketentuannya juga terbilang mudah, cukup dengan menabung 50 ribu rupiah selama 45 minggu kita sudah siap untuk berqurban di tahun depan. Dengan keuntungan uang tabungan kembali utuh dan ada bonus biaya penyembelehan serta hadiah hewan qurban dan souvenir di akhir periode.




 Pemenang Undian SIQURMA Periode 1 (Ibu Mey Ftriyani Krapyak Kiidul Gg 6)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konsep Brayan Urip

Gemerlap Batu Akik Sampai Di Pekalongan